Alat Bantu Dengar Canggih Dengan Fitur Mask Mode
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Canggih Dengan Fitur Mask Mode

5/5 (3)

Aplikasi Thrive Hearing Control dari Starkey saat ini telah dilengkapi dengan fitur Mask Mode, fitur terbaru yang dapat meningkatkan respons di frekuensi tertentu untuk membantu pengguna mendengar dengan lebih baik saat melakukan percakapan dengan orang yang memakai masker. Fitur baru ini tersedia di tingkat teknologi Livio tertentu. Ini adalah tambahan dari teknologi Edge Mode dari Starkey, yang hanya tersedia di perangkat Livio Edge AI. Fitur ini telah terbukti sangat efektif dalam menyelesaikan tantangan kejelasan suara dalam percakapan dengan lawan bicara yang menggunakan masker.

Dirilis pada Februari 2020, alat bantu dengar canggih terkini – Starkey Livio Edge AI – menggunakan kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan pemahaman suara percakapan. Dengan double-tap sederhana, Edge Mode secara instan melakukan analisis suara di lingkungan sekitar menggunakan teknologi berbasis artificial intelligence (AI) dan membuat penyesuaian langsung. Saat pengguna berkomunikasi dengan seseorang yang memakai masker, Mode Edge akan memperhitungkan penggunaan jenis masker, jarak sosial, dan kebisingan latar belakang ke sinyal akustik dan memberikan kejernihan dari suara percakapan yang telah ditingkatkan.

Fitur Mask Mode terbaru untuk alat bantu dengar Livio tertentu adalah memori custom tambahan dalam aplikasi Thrive Hearing Control. Seorang pengguna dapat memilih Mask Mode ketika sedang berbicara dengan seseorang yang memakai masker.

Alat Bantu Dengar Canggih Dengan Fitur Mask Mode Dapat Membantu Lebih Baik

Teknologi alat bantu dengar canggih saat ini telah direkayasa untuk terus melampaui amplifikasi suara sederhana. Dan secara khusus mengatasi tantangan yang diciptakan oleh penggunaan masker wajah, menjaga jarak sosial, dan kebisingan latar belakang.

Teknologi ‘Mode Edge’ kami— hanya tersedia pada alat bantu dengar canggih Livio Edge AI — telah terbukti sangat efektif dalam mengatasi kesulitan berkomunikasi yang membuat suara percakapan menjadi tidak terdengar dengan jelas karena penggunaan masker.

Hanya dengan kekuatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) di ujung jari Anda. Ketuk dua kali alat bantu dengar Anda untuk mengaktifkan Mode Edge kapanpun Anda membutuhkannya. Setelah diaktifkan, Mode Edge akan memindai suara di lingkungan sekitar. Lalu alat bantu dengar Livio Edge AI akan langsung mengoptimalkan suara. Dengan mempertimbangkan penggunaan masker, jarak, dan kebisingan latar belakang – untuk menghadirkan kejelasan suara percakapan seperti yang Anda inginkan.

Mode Edge tidak hanya sesuai untuk penggunaan masker, fitur ini juga akan sangat berguna untuk membantu Anda mendengar di lingkungan sekitar yang bising. Mask Mode terbaru kami juga dirancang khusus untuk membuat orang yang memakai masker lebih mudah mendengar. 

Mask Mode adalah fitur memori khusus terbaru di aplikasi Thrive. Fitur ini akan mengimbangi hilangnya kemampuan mendengar suara karena penggunaan masker. Dengan cara meningkatkan suara lawan bicara didepan Anda yang juga menggunakan masker. Mask Mode tersedia pada tingkat teknologi alat bantu dengar Livio Edge AI tertentu.

Coba Fitur Mask Mode Terbaru

Jika Anda atau anggota keluarga membutuhkan alat bantu dengar canggih dengan fitur mask mode yang memudahkan untuk berkomunikasi saat menggunakan masker, Anda dapat menghubungi ABDI disini. Atau hubungi 0800-100-2234 untuk membuat janji temu dengan profesional kesehatan pendengaran terdekat yang ada di kota Anda.

Sumber : https://ai-techpark.com/starkey-adds-mask-mode-in-livio-ai-hearing-aids-for-face-coverings/

Please rate this

and share :