Aksesoris Alat Bantu Dengar Tanpa Kabel
Alat Bantu Dengar

Aksesoris Alat Bantu Dengar Tanpa Kabel

No ratings yet.

Sejauh ini alat bantu dengar telah hadir dalam berbagai bentuk dan  banyak memiliki kemajuan untuk membantu kehidupan agar lebih mudah dengan pendengaran yang lebih baik. Salah satunya adalah alat bantu dengar dengan teknologi Livio AI kami. Banyak kemudahan dan kemajuan yang telah ditawarkan  oleh alat bantu dengar dengan teknologi Livio AI, salah satunya adalah melalui  penggunaan aplikasi pendengaran Thrive kami sebagai  salah satu alat baru yang memungkinkan Anda meningkatkan dan memperluas banyak manfaat dari alat bantu dengar yang Anda miliki.

Aksesoris Alat Bantu Dengar Tanpa Kabel

Sekarang ini, bahkan terdapat rancangan tiga aksesori baru yang membuat alat bantu dengar Livio AI menjadi lebih berguna, dan mendengar hal-hal favorit Anda secara signifikan lebih mudah dan menyenangkan. Adapun ketiga alat aksesoris yang dapat terhubung secara nirkabel ke alat bantu dengar Livio AI untuk membantu Anda secara mudah berinteraksi dengan dunia di sekitar Anda adalah :

Aksesori TV

Jika Anda menikmati menonton televisi, Anda tahu bahwa kehilangan pendengaran dapat mengurangi kesenangan itu bagi Anda dan orang-orang di ruangan tersebut. Aksesori TV universal kami yang baru membuat acara menonton TV Anda  menjadi menyenangkan kembali.

Cukup letakan aksesoris kotak kecil ini ke TV Anda, atur di sebelahnya, dan Anda dapat mengalirkan audio dari TV langsung ke alat bantu dengar Livio AI Anda dengan mudah dan tanpa kabel. Alat pengaturan berupa aksesoris TV  ini juga menawarkan kualitas suara yang sangat baik, mudah digunakan, dan mendukung sumber input analog dan digital. Anda dapat mendengarkan acara favorit Anda dengan volume yang Anda inginkan tanpa perlu terlalu membesarkannya sehingga tidak mengganggu anggota keluarga lainnya.

Remote Dengan Mikrofon + Aksesori

Kecil dan penuh manfaat, Remote Microphone + memungkinkan Anda mengalirkan audio yang jernih dan tajam dari berbagai sumber. Cukup jepitkan saja atau letakkan mikrofon di dekat orang yang ingin Anda dengar – apakah itu teman makan malam di seberang meja atau presenter di seluruh ruangan, secara otomatis mikrofon akan mengalirkan suara dalam  satu arah langsung ke telinga Anda.

Aksesoris Untuk Pengendali Jarak Jauh

Alat aksesoris yang terakhir berupa  remote pengendali suara jarak jauh yang sangat bagus untuk pengguna alat bantu dengar yang menginginkan sesuatu selain smartphone untuk menyesuaikan penerimaan suara pada alat bantu dengar mereka. Dengan aksesori ini, Anda dapat mengontrol memori dan volume, mematikan perangkat Anda, dan mengaktifkan atau menonaktifkan berbagai fitur khusus tanpa harus menyentuhnya secara langsung.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua aksesori ini atau tentang alat bantu dengar Livio AI, hubungi 0800-100-2234 atau klik di sini dan kami akan membantu Anda membuat janji temu dengan profesional perawatan pendengaran yang terdekat dari area  tempat tinggal Anda.

Please rate this

and share :