Sempurnakan Alat Bantu Dengar Anda
Alat Bantu Dengar

Sempurnakan Alat Bantu Dengar Anda

No ratings yet.

Saat ini, penggunaan teknologi pendukung alat bantu dengar semakin maju dan canggih. Dengan program telehealth terbaru, Anda bahkan bisa dapat menyesuaikan alat bantu dengar Anda, dimana saja dan kapan saja secara praktis melalui smartphone yang Anda miliki.

Mengapa Alat Bantu Dengar Saat Ini Begitu Nyaman, dan Mudah Digunakan?

Jika Anda pemakai alat bantu dengar, Anda tahu bahwa ada saat-saat ketika alat bantu dengar Anda memerlukan sedikit perubahan atau penyesuaian cepat untuk memastikan Anda selalu mendengar yang terbaik. Di masa lalu, Anda perlu mendatangi kantor perawat profesional pendengaran Anda untuk menyesuaikan alat bantu dengar yang Anda miliki.

Sekarang, Anda tidak perlu repot untuk mendatangi kantor profesional perawatan pendengaran Anda hanya untuk meminta mereka melakukan penyesuaian terhadap alat bantu dengar Anda. Dengan hadirnya teknologi telehealth, Anda bisa meminta penyesuaian dari profesional perawat pendengaran Anda dari jarak jauh.Lebih mudah dan nyaman bukan?

Bagaimana Cara Menyesuaikan Alat Bantu Dengar Dari Mana Saja?

Pemakai hanya perlu mendownload aplikasi yang telah disediakan sesuai dengan smartphone yang dimiliki. Jika terdapat kesulitan untuk menemukan aplikasinya, Anda bisa pergi ke pusat informasi pelayanan sesuai dengan merek smartphone yang Anda miliki. Setelah mendownload aplikasi tersebut,dan mempelajari cara penggunaannya maka Anda dapat terhubung dan membuat permintaan secara langsung kepada tenaga perawat pendengaran Anda untuk melakukan penyesuaian alat bantu dengar yang Anda miliki dari mana saja dan kapan saja.

Setelah ahli perawatan pendengaran menerima permintaan, mereka akan melakukan penyesuaian yang diperlukan, dan kemudian mengirim pengaturan baru kembali ke pemakai, langsung melalui smartphone dan alat bantu dengar mereka.

Ketika pengaturan yang diperbarui diterima, pemakai alat bantu dengar Livio AI dapat mempratinjau mereka dan membandingkannya dengan pengaturan saat ini. Tidak ada batasan waktu untuk menerima penyesuaian, sehingga pemakai dapat menyimpan perbandingan sampai mereka kembali ke lingkungan yang mendorong mereka untuk membuat permintaan awal mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Alat Bantu Dengar yang bisa disesuaikan  di mana saja atau alat Bantu Dengar Livio AI, hubungi 0800-100-2234 atau  klik di sini dan kami akan membantu Anda membuat janji untuk bertemu dengan profesional kesehatan pendengaran terdekat di wilayah Anda.

Please rate this

and share :