Solusi Masalah Pendengaran

Teknologi Alat Bantu Dengar Nano Coating

5/5 (1)

Alat bantu dengar adalah perangkat kesehatan yang membutuhkan perawatan khusus. Sebagai contoh, alat bantu dengar tidak boleh terkena air karena hal tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat tersebut. Banyak orang dengan gangguan pendengaran cenderung merasa dibatasi dengan apa yang mereka ingin lakukan jika sudah berkaitan dengan alat bantu dengar yang mereka gunakan. Mungkin bagi beberapa orang, melepas dan memasang alat bantu dengar ketika akan berenang atau mandi terasa sangat merepotkan dan sama sekali tidak praktis. Selain itu, keringat juga menjadi salah satu kekhawatiran mereka yang menggunakan alat bantu dengar, mengingat harga beli dan biaya perbaikannya yang tidak sedikit. Sudah sering kita mendengar bahwa para pengguna alat bantu dengar tidak disarankan untuk terlalu dekat dengan air saat sedang menggunakannya. Hal ini dikarenakan agar tidak terjadi kerusakan mekanis. Maka tidak jarang ketika mereka melihat air, perasaan khawatir jika alat bantu dengar rusak pun sering sekali muncul. Namun saat ini hal tersebut tidak lagi menjadi masalah karena telah tersedianya teknologi yang jauh lebih canggih. Saat ini telah tersedia alat bantu dengar tahan air atau waterproof hearing aids yang menjawab permasalahan serta kekhawatiran seperti di atas. Selain tahan air, perangkat modern ini bahkan juga tahan terhadap debu. Anda sudah tidak perlu khawatir lagi ketika pergi berenang di pantai atau mungkin kehujanan saat di jalan, karena Anda tetap dapat menggunakan alat bantu dengar tersebut tanpa perlu merasa takut alat bantu dengar Anda rusak.

 

Alat Bantu dengar Starkey

Starkey dengan permukaan nano coatingnya mencegah air, kotoran, dan kelembaban masuk ke dalam perangkat untuk melindungi dan memastikan kenyamanan maksimal penggunanya. Selain itu, tersedia juga Starkey Halo 2 dimana perangkat ini dibuat untuk iPhone sehingga jika Anda pengguna iPhone, maka iPhone Anda bisa tersinkronasikan dengan alat bantu dengar Starkey Halo 2 melalui aplikasi TruLink Control App yang bisa diunduh di AppStore.  Jadi, alih-alih membuat pengaturan suara langsung pada tombol-tombol yang menempel pada perangkat alat bantu dengar, Anda dapat langsung mengatur dengan lebih cepat dan mudah melalui aplikasi yang ada di iPhone Anda. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan premium lainnya yang ditawarkan oleh Starkey Halo 2.

Meskipun Anda memiliki alat bantu dengar yang tahan air dan tahan debu, Anda tetap perlu mengikuti panduan perawatan alat bantu dengar tersebut. Alat bantu dengar adalah sebuah perangkat elektronik, dan semakin baik Anda merawatnya, maka akan semakin lama juga ia mampu bertahan dan bekerja dengan baik. Rutin membersihkannya dan mengganti baterai adalah hal paling utama yang bisa Anda lakukan untuk membuat alat bantu dengar terus berfungsi dengan optimal. Alat bantu dengar Nano Coating adalah teknologi alat bantu dengar terbaru dan belum banyak informasi yang tersedia mengenai hal ini. Jika Anda tertarik dengan alat bantu dengar nano coating, dapatkan produknya dengan harga terjangkau di sini.

Please rate this

and share :