Livio AI dan Thrive, Alat Bantu Dengar dengan Teknologi Terpadu
Alat Bantu Dengar

Livio AI dan Thrive, Alat Bantu Dengar dengan Teknologi Terpadu

Dengan peluncuran Livio AI, Starkey telah merevolusi dan mendefinisikan ulang teknologi alat bantu dengar. Ini bukan tingkat baru teknologi alat bantu dengar; kami benar-benar percaya bahwa kami telah menciptakan ekosistem alat pendengaran “sehat” yang sepenuhnya baru. Dengan Livio AI dan Livio, starkey memiliki dua perangkat baru (RIC 312 dan BTE 13), serta tiga aksesori yang berfokus pada pasien yang berjalan pada protokol streaming 2,4 GHz milik mereka. Livio AI  juga memiliki aplikasi seluler intuitif baru yang menghadirkan penyesuaian personalisasi tingkat perawatan pendengaran baru untuk pasien, bersama dengan pencatatan skor kesehatan di Thrive.

Platform Pendengaran yang Sehat Telah Berkembang

Thrive tidak hanya nama aplikasi seluler, tetapi juga nama seluruh platform tempat Starkey menjalankan ekosistem baru ini. Starkey membangun dan meningkatkan apa yang kami bisa lakukan di masa lalu dengan platform Synergy. Platform Synergy kami memungkinkan kami untuk menjalankan fitur kami dan memanipulasi kualitas suara untuk perangkat Muse iQ dan Halo iQ. Kami membawanya ke tingkat selanjutnya dengan platform Thrive untuk menyediakan pemanfaatan teknologi dual radio, sensor inersia terintegrasi dan kecerdasan buatan untuk alat bantu pendengaran terbaik.

Platform Thrive memiliki tiga kali kekuatan pemrosesan sinyal digital dan dua kali memori platform Synergy, bersama dengan penambahan sistem radio ganda kami untuk konektivitas nirkabel. Kami menggunakan radio 2,4 GHz dan radio induksi medan magnet dekat dalam Livio AI dan perangkat Livio. Komponen terakhir dari platform ini adalah kecerdasan buatan, yang akan memungkinkan alat bantu dengar untuk melakukan pelacakan tubuh dan otak, serta deteksi jatuh (segera hadir). 

Kecerdasan Buatan Pada Livio AI

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Apa arti kecerdasan buatan? Bagaimana sensor-sensor ini terintegrasi dalam perangkat Livio AI?” Teknologi seperti AI memberikan peluang baru untuk melakukan lebih banyak hal bagi pasien Anda. Secara khusus, kecerdasan buatan dalam alat bantu dengar akan memungkinkan untuk:

  • Pelacakan tubuh (aktivitas) dan otak
  • Kontrol sentuh antarmuka pengguna alami
  • Terjemahan bahasa real-time terintegrasi menggunakan deteksi suara (dalam aplikasi seluler Thrive kami)
  • Deteksi jatuh (segera hadir setelah peningkatan firmware gratis ke semua perangkat Livio AI)

Sensor Terpadu

Perangkat Livio AI kami memiliki sensor terintegrasi, yang secara teknis dikenal sebagai Inertial Measurement Units (IMU). Sensor ini memiliki sejumlah komponen. Komponen pertama adalah accelerometer, yang memiliki kemampuan untuk melacak pergerakan dan aktivitas (kanan / kiri, maju / mundur, atas / bawah), sehingga Anda dapat melihat apakah pasien Anda bergerak sepanjang hari dan dengan cara apa. Komponen kedua dari sensor adalah giroskop yang meniru fungsi sistem vestibular. Ini memungkinkan pelacakan posisi tubuh berdasarkan pada bagaimana kepala bergerak dan ke arah mana, seberapa cepat, dll. Komponen inilah yang akan kami manfaatkan ketika kami menerapkan deteksi jatuh dalam Livio AI.

Mengapa pelacakan aktivitas dan deteksi jatuh dan manajemen sangat penting? Sudah ada jutaan pelacak aktivitas yang terjual setiap tahun. Mengapa Starkey berpikir penting untuk mengintegrasikan fungsi ini dalam alat bantu dengar? Mari kita lihat statistiknya. Ada banyak penelitian tentang manfaat aktivitas fisik. Menurut everyonewalk.org, jika seseorang dapat memasukkan 30 menit aktivitas umum sepanjang hari dibandingkan dengan tidak berpindah-pindah, mereka dapat menerima manfaat berikut: 

  • 50% pengurangan risiko diabetes
  • 66% mengurangi risiko kanker prostat
  • 60% pengurangan risiko kanker payudara
  • 50% lebih sedikit kekambuhan kanker payudara
  • 43% mengurangi risiko stroke
  • 60% mengurangi risiko kanker usus besar
  • Pengurangan Alzheimer, demensia, dan depresi, antara lain

Jika kita dapat mempromosikan aktivitas dengan memasukkan pelacakan kebugaran dalam teknologi pendengaran, kita dapat mempromosikan kesejahteraan keseluruhan yang lebih baik untuk pasien kita, selain memberi mereka manfaat pendengaran yang lebih baik.

Pelacakan Kesehatan Otak dan Tubuh

Dengan Livio AI, sensor terintegrasi ini unik karena mencegah pasien tertambat ke telepon mereka. Meskipun Anda dapat menggunakan aplikasi Thrive untuk memantau dan menampilkan aktivitas di ponsel Anda, ponsel tidak melacak kesehatan otak dan tubuh: alat bantu dengar itu sendiri. Seorang pasien dapat mengenakan alat Livio AI mereka dan berjalan-jalan atau jogging, atau hanya berjalan-jalan di rumah atau kantor mereka di siang hari. Mereka tidak harus memiliki ponsel mereka. Kami tidak menggunakan sensor di dalam ponsel untuk melacak aktivitas ini. Kami menggunakan sensor dan kecerdasan yang tertanam dalam alat bantu dengar untuk melacak aktivitas. 

Skor Kesehatan Thrive terdiri dari dua komponen: Skor Tubuh dan Skor Otak. Setiap hari, seseorang memiliki kemampuan untuk mencapai Skor Kesehatan Thrive maksimum 200 poin (100 poin untuk tubuh dan 100 poin untuk otak). 

Dimana Mendapatkan Livio AI?

ABDI sebagai salat satu distributor alat bantu dengar terlengkap di Indonesia, menyediakan produk Livio AI untuk Anda. Anda cukup menghubungi kami di sini, dan menjadwalkan janji temu dengan audiolog kami. Anda bisa mendapat kan penjelasan tentang semua produk Livio AI sekaligus mencobanya secara langsung. Jadi tunggu apa lagi, coba teknologi Livio AI sekarang juga.

Sumber : https://www.audiologyonline.com/articles/livio-ai-thrive-world-s-23948

and share :