Temui Lokasi Terdekat Kami...

Prosesor Suara

Saat ini Advanced Bionics menawarkan 3 pilihan prosesor suara (Naida, Neptune, Harmony). Dilengkapi dengan fitur ‘off-the-ear’ (dapat digunakan selain di telinga), prosesor suara yang benar-benar tahan air, peredam kebisingan, multi-mikrofon, dan teknologi nirkabel, solusi prosesor suara yang tepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pendengaran Anda.

Prosesor suara adalah bagian dari sistem implan koklea yang berfungsi mengumpulkan suara dan memprosesnya untuk kemudian dikirim ke implan Anda. Kemampuan prosesor suara sangatlah penting, hal ini menentukan bagaimana suara akan diproses dan seperti apa suara tersebut dikirim ke implan Anda. Karena prosesor suara dapat digunakan pada telinga atau bagian tubuh lainnya, maka dari itu ada beberapa fitur fisik dan manfaat yang dapat Anda perhitungkan.

Naida Q70 adalah prosesor suara terbaru yang merupakan bagian dari anggota prosesor suara Advanced Bionics. Mengambil manfaat dari pengalaman panjang selama satu dekade sebagai prosesor suara terdepan dan tercanggih, dilengkapi dengan fitur peredam kebisingan, pilihan multi-mikrofon dan teknologi nirkabel, tidak diragukan lagi Naida Q70  merupakan perangkat paling canggih dan lengkap yang ada di pasaran saat ini.

Neptune, perangkat pertama dan masih tetap satu-satunya di dunia dengan fitur 'off-the-ear' (dapat digunakan selain di telinga), dan prosesor suara anti air. Dipasangkan dengan keunikan  Advanced Bionics, ke dalam headpiece dengan teknologi mikrofon aquaphonic terpadu, Anda dapat bermain dan mendengar tanpa batas disekitar maupun di dalam air. Semua dapat Anda lakukan dengan kemampuan terbaik dari prosesor suara AB Hi-Res 90k 120 channel.

Pilihan Prosesor Suara dan Fiturnya

  Naida Neptune
 

AB MyPilot

Kontrol instan dan informasi status
Pengguna Binaural dapat mengoperasikan kedua prosesor suara secara bersamaan dengan remote control

Dimensi

(panjang x lebar x kedalaman) dalam mm 
49 x 9 x 19 17 x 18 x 58
Berat termasuk baterai 11g  32g
Tahan Air (Waterproof) IP 57 (Naida) IP 68 (with AquaCase) dan AquaMic  IP 68 dengan AquaMic
Mikrofon menarik mikrofon omnidirectional yang berada diatas, salah satunya yang terletak di headpiece Mikrofon terletak di headpiece

T-Mic

Penempatan alami mikrofon
Ya Ya, dengan T-Comm

UltraZoom

The Adaptive Beamformer
Ya Tidak

ZoomControl

Dual-mikrofon dengan VoiceStream
Ya Tidak

AutoSound

Jangkauan suara terluas
Ya Ya

ClearVoice

Satu-satunya di industri dengan teknologi peningkatan percapakan
Ya Ya
Memory Program 3
Kontrol Pengguna Fungsi tombol untuk merubah program, volume level, sensitivitas mikrofon & mode stand-by Pengalihan program, tombol volume & tombol sensitivitas.

Audible Alarms

Pengaturan peringatan jika baterai habis
Ya Ya

Visual Status

Led pada prosesor suara untuk menyakinkan orang tua /pengasuh
Ya Ya

DuoPhone

Streaming panggila telepon ke kedua telinga
Ya Tidak
Daya Baterai Rechargable: hingga 36 jam Disposabel: hingga 56 jam External AAA power pack: hingga 183 jam Rechargeable: hingga 21 jam Disposable: hingga 30 jam
Sabungan langsung untuk kabel audio Ya, dengan ComPilot Ya
Telecoil Ya Ya, dengan T-Comm
kemampuan sambungan dengan sistem FM Ya Ya
Bluetooth connect-ability Ya, dengan ComPilot Tidak

QuickSync

Kontrol dengan satu sentuhan untuk 2 prosesor
Ya Tidak
Wireless Bilateral Streaming Ya Tidak
Koneksi Wireless antara alat bantu dengar dan prosesor suara Ya Tidak
Garansi Prosesor Suara: hingga 5 tahun Universal Headpiece: 5 tahun AquaMic: 2 tahun Kabel: 1 tahun Prosesor Suara: hingga 5 tahun Universal Headpiece: 5 tahun AquaMic: 2 tahun Kabel: 1 tahun

Prosesor Suara Lainnya

Harmony

Prosesor suara original dari Advanced Bionics Hi-Res 90k 120 channel, merupakan prosesor suara paling populer di kalangan orang tua yang  menginginkan teknologi terbaru dengan harga terjangkau.

Auria

Prosesor suara tingkat dasar yang cocok dengan implan Hi-Res 90k.

TOP