Solusi Masalah Pendengaran

Starkey Halo -Alat Bantu Dengar yang Dapat Terhubung ke iPhone

5/5 (3)

Tahukah Anda bahwa pengguna ponsel di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 5 miliar orang pada pertengahan tahun 2017 lalu. Setidaknya begitulah studi yang dirilis oleh GSMA, asosiasi operator seluruh dunia. Di Indonesia sendiri angkanya sudah mencapai 100 juta pengguna, membuat Indonesia menduduki peringkat ke 5 sebagai negara dengan jumlah pengguna smartphone terbesar di dunia. Mengingat bahwa saat ini manusia hampir tidak dapat lepas dari gadget yang satu ini, maka tidak heran jika salah satu perusahaan alat bantu dengar bernama Starkey menciptakan produk ABD Starkey Halo yang bisa terhubung ke smartphone dengan memanfaatkan aplikasi TruLink Hearing Control. Bagi pengguna alat bantu dengar, tentunya teknologi tersebut akan sangat memberikan kemudahan dalam pengoperasian alat, melakukan pengaturan, dan yang paling menarik adalah dalam menyalurkan suara yang masuk dari telepon, musik, dan video langsung ke telinganya. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah keunggulan-keunggulan alat bantu dengar Starkey Halo yang dapat menjadi alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan alat bantu dengar yang satu ini.

  1.      Mendengar dengan lebih nyaman di keramaian

Starkey Halo menawarkan kecanggihan teknologinya yang mampu mengurangi kebisingan dan mikrofon yang bekerja dengan tepat sasaran. Keduanya bekerjasama mengurangi kebisingan di sekitar dan membantu pengguna agar dapat mendengar percakapan dengan lebih mudah ditengah lingkungan yang ramai.

  1.      Mencegah timbulnya feedback atau bunyi berdengung dari alat

Perusahaan Starkey juga memasukkan teknologi feedback blocker sehingga pengguna alat bantu dengar Halo dapat mendengar dengan nyaman sepanjang hari.

  1.      Memperbaiki suara dengan frekuensi tinggi

Suara dengan frekuensi tinggi seperti suara wanita dan anak-anak dibuat menjadi suara dengan frekuensi yang lebih rendah sehingga menjadi lebih mudah untuk didengar dan dimengerti.

  1.      Meningkatkan komunikasi via telepon

Panggilan masuk di smartphone yang langsung terhubung dengan alat bantu dengar Anda membuat proses komunikasi menjadi lebih jelas sehingga percakapan yang dilakukan dengan lawan bicara Anda pun terasa nyaman.

  1.      Suara musik dan pemutar media lain yang mengagumkan

Dengan alat bantu dengar Starkey Halo, Anda bisa mendengarkan musik atau pemutar media lainnya dari iPhone langsung ke alat bantu dengar Anda untuk pengalaman mendengarkan yang mengesankan.

  1.      Mendengar sesuai dengan keinginan Anda

Fitur SoundSpace yang terdapat pada aplikasi TruLink memungkinkan Anda membuat pengaturan sederhana untuk kualitas suara yang sesuai dengan pilihan atau kebutuhan Anda.

  1.      Mendengar berdasarkan intuisi

Fitur Geotagged Memories akan diaktifkan secara otomatis ketika alat bantu dengar Halo telah tersinkronasi dengan GPS yang ada pada iPhone Anda. Sebagai contoh, GPS Anda mendeteksi bahwa Anda sedang berada di rumah, maka Home Memories pada fitur geotagged memories akan secara langsung diaktifkan.

  1.      Alat bantu dengar yang dapat diandalkan

Starkey Halo juga dilengkapi dengan HydraShield®2 nano-coating. Fitur ini membuat Anda tidak perlu khawatir lagi jika alat bantu dengar terkena air. Selain itu, fungsi remote pada iPhone mengizinkan Anda untuk mengontrol, menyesuaikan, dan mengatur alat bantu dengar Anda lebih mudah dari biasanya.

Jika Anda pengguna iPhone dan memiliki gangguan pendengaran, maka tidak ada salahnya untuk mencoba alat bantu dengar yang satu ini demi kenyamanan maksimal dalam mendengar. Alat bantu dengar Starkey Halo telah teruji dan cocok untuk semua versi iOS 9, iOS 10, dan iOS 11. Sistem Operasi Apple (iOS) berfungsi mengatur konektivitas antara iPhone dengan alat bantu dengar Starkey Halo yang Anda gunakan. Aplikasi TruLink menawarkan kemampuan pengaturan dan fitur menarik lainnya. Aplikasi ini mengandalkan sistem operasi Apple (iOS) untuk menghubungkan fitur-fitur tersebut dengan alat bantu dengar dalam berkomunikasi. Sebenarnya, aplikasi TruLink juga dapat digunakan pada perangkat Android, namun hanya tipe-tipe tertentu saja seperti Google Nexus 6P, Samsung Galaxy S7, HTC 10, dsb. Hal ini dikarenakan bawaan yang cukup rumit dari platform Android dan begitu banyaknya perbedaan antara produk satu dengan yang lain dalam pemanfaatannya.

Tertarik dengan Starkey Halo?  Cari tahu informasinya di sini dan dapatkan iPhone 6S gratis!

Please rate this

and share :