Membeli Alat Bantu Dengar Secara Online
Alat Bantu Dengar

Membeli Alat Bantu Dengar Secara Online

No ratings yet.

Sebelum Anda membeli alat bantu dengar secara online, Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Pertama, bagaimana Anda menentukan alat bantu dengar mana yang terbaik untuk Anda? Ada puluhan ribu kemungkinan kombinasi produsen, gaya, fitur, dan tingkat teknologi untuk dipertimbangkan. Anda juga harus bertanya pada diri sendiri apa yang akan Anda lakukan dengan alat bantu dengar begitu mereka tiba di rumah.

Banyak pengaturan alat bantu dengar yang perlu Anda sesuaikan dengan baik agar mencapai hasil terbaik dalam pemahaman bicara dan kenyamanan mendengarkan. Faktanya, dua orang dengan gangguan pendengaran yang sama, yang menggunakan alat bantu dengar dan diprogram dengan pengaturan yang sama, dapat mengalami hasil yang sangat berbeda.

Ada beberapa pertanyaan tambahan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri. Apa yang akan Anda lakukan jika alat bantu dengar Anda perlu disesuaikan atau diperbaiki?. Bagaimana jika alat bantu dengar online Anda tidak memberi bantuan yang Anda harapkan?. Bagaimana jika alat bantu dengar tidak berfungsi dengan baik?

Membeli Alat Bantu Dengar Secara Online

Lantas Apa saja yang dapat Anda harapkan dari profesional perawatan pendengaran yang tidak dapat Anda dapatkan melalui pembelian online? Mari kita temukan jawabannya di bawah ini:

Ukuran ‘pendapatan’ yang Berfokus Pada Pasien

Profesional pendengaran memiliki sejumlah kuesioner yang divalidasi dan diteliti dengan baik. Ini untuk membantu menentukan kebutuhan perawatan Anda. Dan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial yang Anda miliki.

Tes Pendengaran Sesuai Kebutuhan

Mayoritas pasien dengan gangguan pendengaran mengeluhkan masalah dalam memahami percakapan dalam situasi yang bising. Profesional pendengaran dapat menguji kemampuan Anda untuk memahami pembicaraan di latar belakang yang bising. Ditambah dengan tindakan lain yang sesuai dengan kondisi pendengaran Anda.

Tujuan Perawatan Khusus Pasien

Anda dan profesional pendengaran dapat mengidentifikasi apa yang ingin Anda capai pada akhir perawatan. Artinya, apa yang ingin Anda lakukan dengan alat bantu dengar tersebut bisa Anda komunikasikan dengan profesional pendengaran. Sehingga mencapai hasil yang sesuai harapan.

Pemilihan Model dan Fitur Alat Bantu Dengar

Dua pasien dengan hasil tes pendengaran yang sama dapat memiliki kemampuan pemrosesan pendengaran, tujuan dan persyaratan komunikasi  yang berbeda. Sehingga secara dramatis hal ini juga akan mempengaruhi pemilihan fitur yang dibutuhkan.

Verifikasi Pengaturan Alat Bantu Dengar

Profesional pendengaran Anda dapat menyesuaikan mikrofon untuk memastikan bahwa Anda dapat mendengar suara-suara yang berkontribusi paling besar. Hal ini untuk pemahaman bicara dan memastikan agar suara keras yang tidak nyaman bagi Anda dapat menghilang.

Validasi Pemasangan Alat Bantu Dengar

Pada akhirnya, keberhasilan perawatan Anda akan ditentukan oleh sejauh mana harapan dan tujuan Anda telah tercapai. Anda dan profesional perawatan pendengaran Anda harus menilai ini.

Pertimbangan Teknologi Pendengaran

Tenaga perawat profesional pendengaran Anda dapat mempertimbangkan teknologi lain seperti mikrofon jarak jauh untuk mencapai hasil maksimal dari alat bantu dengar yang Anda inginkan.

Layanan Rehabilitasi

Anda dapat terus mengalami masalah komunikasi meskipun dilengkapi dengan teknologi alat bantu dengar terbaru yang sesuai. Profesional pendengaran dapat memberi Anda layanan rehabilitasi yang dapat mengoptimalkan manfaat alat bantu dengar. Sehingga Anda bisa merasa nyaman dan terbiasa menggunakannya.

Pembelian alat bantu dengar secara online tentu tidak disertai dengan beberapa layanan tambahan seperti diatas. Namun Anda tidak perlu risau, saat ini Anda dapat membeli alat bantu dengar secara mudah dan efisien melalui ABDI. ABDI sebagai penyedia alat bantu dengar no 1 di Indonesia, telah memiliki banyak cabang dan didampingi oleh banyak tenaga perawatan professional pendengaran di banyak daerah di Indonesia. Kunjungi website kami di sini, atau hubungi no 0800-100-2234, para staf kami akan mengatur jadwal pertemuan Anda dengan tenaga profesional kami di tempat terdekat dari wilayah Anda tinggal.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/2014/02/should-i-purchase-my-hearing-aids-online

Please rate this

and share :