Berkenalan dengan Alat Bantu Dengar Bernafon Leox
Alat Bantu Dengar

Berkenalan dengan Alat Bantu Dengar Bernafon Leox

5/5 (2)

Alat bantu dengar Bernafon Leox merupakan alat bantu dengar pertama dari Bernafon dengan teknologi True Environment Processing™ Super Power | Ultra Power. Dengan kekuatan amplifikasi yang luar biasa, pemahaman suara percakapan yang optimal, dan pilihan konektivitas yang menarik. Leox memungkinkan pengguna dari segala tingkat usia untuk menjalani hari-hari dengan mudah dan penuh rasa percaya diri..

Alat bantu dengar Super Power | Ultra Power dengan teknologi True Environment Processing™ pertama, Leox menawarkan perangkat pendengaran dengan beberapa pilihan gain tertinggi dan output daya maksimum di industri hingga saat ini. Dengan menghilangkan suara yang terdengar tidak alami dan pemrosesan suara yang lambat, Leox membuat suara di lingkungan sekitar lebih mudah dikenali dan membantu penggunanya untuk mengidentifikasi sumber serta lokasi suara dengan lebih akurat.

Rasio signal-to-noise yang ditingkatkan menghasilkan persepsi suara dan pemahaman suara percakapan yang lebih baik, terutama di lingkungan mendengarkan yang ramai dan bising. Kenyamanan mendengarkan yang lebih tinggi ini hadir tanpa menghilangkan suara percakapan penting atau indikator keselamatan. Berkat 2,4 GHz Bluetooth® Low Energy, pengguna dapat melakukan streaming audio dari perangkat Bluetooth® modern secara langsung ke telinga mereka. Leox juga dilengkapi dengan teknologi NFMI dual-radio nirkabel untuk komunikasi binaural antar alat bantu dengar.

Leox tersedia dalam varian Super Power dengan baterai ukuran 13 dan Ultra Power dengan baterai ukuran 675.  Hadir dalam dua tipe, yakni Leox 7 dan Leox 3. Perangkat ini juga memiliki tombol tekan tunggal dan ganda, lapisan hidrofobik, dengan rating IP68. Dengan Leox, Bernafon melengkapi portofolio instrumen pendengaran berkinerja tinggi untuk semua tingkat gangguan pendengaran.

DECS™ core technology yang Inovatif

Dynamic Environment Control System™ (atau DECS™) yang telah dipatenkan oleh Bernafon adalah teknologi inti dibalik True Environment Processing™. Terintegrasi pada microchip yang sangat kuat, DECS™ menggunakan kombinasi fitur dinamis untuk memastikan amplifikasi real-time dan pengenalan suara dalam situasi mendengarkan yang menantang. Semua ini dilakukan sambil mengelola  acoustical feedback dengan cepat menggunakan Dynamic Feedback Canceller™ dari Bernafon yang efektif.

Alat Bantu Dengar Bernafon Leox, Solusi ideal untuk Anak

Leox cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan, balita, anak-anak, dan remaja. Seiring bertambahnya usia pengguna, Leox dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan referensi pengguna. 

Tertarik ingin mengetahui lebih banyak mengenai alat bantu dengar Bernafon Leox? Hubungi kami disini, akan kami informasikan seputar alat bantu dengar bernafon leox yang Anda butuhkan.

Sumber : https://www.bernafon.com/about-bernafon/press/press/2019/bernafon-leox

 

Please rate this

and share :