Alat Bantu Dengar Terbaik Dengan Teknologi Artificial Intelligence
Alat Bantu Dengar

Alat Bantu Dengar Terbaik Dengan Teknologi Artificial Intelligence

5/5 (1)

Alat bantu dengar Livio AI telah menjadi alat bantu dengar terbaik yang paling banyak dibicarakan di industri sejak diperkenalkan dua tahun lalu. Perangkat pertama dengan kecerdasan buatan (AI) built-in dan sensor 3D. Tidak hanya mengubah persepsi tentang seberapa baik alat bantu dengar dapat bersuara – namun juga secara permanen mengubah pandangan mengenai apa saja yang dapat dilakukan alat bantu dengar (seperti mendeteksi jatuh dan melacak langkah Anda, misalnya).

Jadi tidak mengherankan jika mereka dinobatkan sebagai Penemuan Terbaik versi Majalah TIME tahun lalu.

Livio Edge AI, Alat Bantu Dengar Terbaik Masa Kini

Pembaruan terbaru kami membuat Livio menjadi yang terdepan dalam teknologi pendengaran, dan menawarkan gaya serta fitur yang disesuaikan untuk saat ini.

Livio Edge AI, alat bantu dengar serbaguna ini memberikan kualitas suara yang memudahkan Anda untuk mendengar orang yang berbicara sambil menggunakan masker atau dengan menjaga jarak enam kaki. Selain itu, Livio Edge AI juga diperkenalkan sebagai alat bantu dengar isi ulang khusus pertama dan satu-satunya di dunia dengan kecepatan 2,4 GHz. Alat bantu dengar ini juga tidak akan terlepas saat Anda memakai atau melepas masker.

Memberikan Suara Terbaik Untuk Anda Dengar

Tidak peduli seberapa baik alat bantu dengar diprogram, pada titik tertentu kita semua akan menghadapi situasi dimana lingkungan akustik tidak dapat diprediksi atau menantang. Dengan Livio Edge AI, hanya perlu satu ketukan untuk membuat situasi itu menjadi lebih nyaman.

Hal ini karena ketukan sederhana itu memicu Artificial Intelegence (AI) atau kecerdasan buatan didalam alat bantu dengar untuk langsung membuat perubahan akustik. Dimana hal ini akan membantu saat Anda sangat membutuhkannya. Kemampuan ini disebut Edge Mode, pemrosesan suara satu-satunya ini hanya tersedia didalam Livio Edge AI.

Dengan Alat Bantu Dengar Livio Edge AI, Anda dapat :

  • Mendengar suara percakapan dengan lebih nyaman bahkan di lingkungan yang bising sekalipun. Suara bising yang tidak ingin Anda dengar akan ditekan sehingga tidak mengganggu.
  • Meningkatkan kejelasan suara percakapan. Hal ini akan memudahkan Anda mendengar suara lawan bicara yang menggunakan masker.
  • Terhubung dengan mudah ke smartphone Anda. Anda akan selalu terhubung dengan keluarga dan teman-teman, sambil tetap mengikuti berita dan informasi terkini.

Fitur yang Luar Biasa Dengan Aplikasi Thrive

Kami juga telah memperbarui aplikasi Thrive Hearing Control yang populer, menjadikannya lebih intuitif dan lebih mudah digunakan dari sebelumnya. Dengan Thrive, Anda memiliki kendali penuh atas alat bantu dengar Livio Edge AI langsung dari smartphone. Seperti remote TV, ini memungkinkan Anda menyesuaikan volume, mengganti memori, dan mengelola fitur lain yang tidak dapat dilakukan alat bantu dengar manapun.

Anda akan mendapatkan akses ke Fitur Healthable yang sangat penting. Seperti pelacak aktivitas tubuh dan otak, deteksi dan peringatan jatuh. Anda dapat membuat hari-hari menjadi lebih mudah dengan fitur kecerdasan buatan (AI). Fitur ini memungkinkan Anda menerjemahkan bahasa, membuat transkrip percakapan, atau menggunakan perintah suara untuk membuat pengingat dan banyak lagi.

Yang akan membantu menemukan telepon genggam Anda yang hilang atau lupa tempat meletakkannya. Cukup hanya dengan berbicara langsung ke alat bantu dengar Anda dan voila! Telepon genggam Anda akan berdering.

Thrive Care — Satu-satunya Aplikasi Pendengaran Untuk Pengasuh

Akhirnya, Thrive Care app terbaru kami memungkinkan para pengguna alat bantu dengar untuk berbagi informasi seperti aktivitas fisik, penggunaan alat bantu dengar, keterlibatan sosial dan banyak lagi dengan orang yang telah dipilih sebelumnya, seperti anggota keluarga atau pengasuh.

Khusus untuk alat bantu dengar Livio Edge AI, hal ini memberikan ketenangan pikiran kepada orang yang Anda pilih untuk berbagi informasi. Sekaligus membantu Anda merasa percaya diri dan mandiri. Bahkan lebih baik? Anda dapat memutuskan informasi yang ingin Anda bagikan.

Ingin mencoba langsung Livio Edge AI? Hubungi ABDI di 08001002234 atau klik di sini dan kami akan membantu Anda menjadwalkan janji dengan ahli kesehatan pendengaran terdekat.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/09/livio-ai-edge-hearing-aids

Please rate this

and share :