Aksesori Handal Untuk Alat Pendengaran Jarak Jauh
Alat Bantu Dengar

Aksesoris Untuk Alat Bantu Pendengaran Jarak Jauh

No ratings yet.

Alat bantu dengar adalah alat amplifikasi pribadi yang dirancang untuk bekerja dalam radius hingga 12 kaki atau sekitar 3,5 meter di sekitar orang yang memakai perangkat tersebut. Alat bantu dengar bekerja sangat baik dalam membantu orang dengan gangguan pendengaran untuk dapat mendengar lebih baik semua suara-suara di lingkungan mereka. Namun, ada kalanya situasi menjadi lebih rumit ketika suara di sekitarnya menjadi sangat bising atau melibatkan jarak yang lebih jauh. Untuk mengatasi hal tersebut, keberadaan aksesoris, dapat membantu alat bantu dengar melakukan pekerjaannya menjadi lebih baik. 

Aksesoris Alat Bantu Pendengaran Jarak Jauh

Sebagian dari Anda tentunya masih bertanya-tanya, pada kasus seperti apa keberadaan aksesoris tersebut dibutuhkan, dan apa jenis aksesorisnya. Untuk menjawab rasa ingin tahu tersebut, di bawah ini akan kita bahas, kebutuhan situasi dan jenis aksesoris alat bantu pendengaran jarak jauh yang sesuai untuk digunakan.

Restoran Ramai

Tahu apa artinya restoran yang ramai? Restoran yang ramai bisa diartikan sebagai tempat makan enak sehingga banyak dikunjungi orang. Datang ke sebuah restoran yang ramai bagi penderita gangguan pendengaran yang memakai alat bantu dengar, akan menjadi tantangan besar. Terutama jika mereka mengajak orang lain sebagai teman berbicara. Untuk menghadapi situasi ini, menggabungkan alat bantu dengar Muse iTE 2000 Anda dengan SurfLink Remote Microphone yang diletakkan di atas meja dapat membantu Anda fokus pada percakapan dan mengecilkan suara latar belakang. 

Ruang Konferensi dan Kuliah 

Saat menghadiri konferensi, duduk agak jauh dari presenter menambah dimensi baru untuk mendengar dengan baik. SurfLink Remote Microphone yang diletakkan di podium atau di sekitar leher presenter dapat menghilangkan jarak dan menempatkan suaranya tepat di telinga Anda. SurfLink Remote Microphone dapat menjadi alat pendengaran jarak jauh Anda lebih sempurna.

Panggilan Telepon

Mendengar di telepon bagi penderita gangguan pendengaran bisa sangat menantang. Untuk memudahkannya, ada beberapa opsi aksesori di sini. Pertama, jika Anda memiliki iPhone, ponsel Anda dapat mengirim panggilan langsung ke alat bantu dengar Halo 2- i2000. Sedangkan jika Anda memiliki ponsel jenis android lain, maka Anda dapat terhubung ke perangkat SurfLink Mini Mobile. Yang akan mengalirkan panggilan telepon ke alat bantu dengar Muse iQ Anda. Kemampuan untuk mendengar dan berbicara di telepon akan semakin baik dan suara yang Anda terima akan sangat meningkat. Dengan menggunakan aksesoris alat bantu pendengaran jarak jauh manapun yang Anda pilih.

Televisi dan Media Rumah

Salah satu alasan paling umum orang mulai mencari alat bantu pendengaran jarak jauh adalah anggota keluarga mengeluh tentang volume TV yang terlalu keras. The SurfLink Media 2 dapat menghubungkan ke TV atau sumber media lain, dan mengirimkan sinyal langsung ke Muse iQ alat bantu dengar Anda. dengan solusi The surf Link media 2, Anda bisa mendengarkan pada volume yang nyaman bagi Anda dan keluarga Anda dapat mendengarkan pada volume yang nyaman bagi mereka!

Sebagai catatan, semua opsi di atas  bersifat plug and play dan mudah digunakan. Sebagian besar bahkan tidak mengharuskan Anda menyentuh alat bantu pendengaran jarak jauh Anda untuk mengaktifkan! Untuk mempelajari lebih lanjut tentang aksesori yang praktis ini, bicarakan dengan penyedia layanan kesehatan pendengaran Anda hari ini. Jika Anda tidak memiliki penyedia tenaga profesional perawatan pendengaran, hubungi 0800-111-2234  atau klik di sini untuk menemukan salah satunya di dekat Anda dan Anda bisa mencobanya.

Sumber : https://www.starkey.com/blog/2018/04/Hearing-aid-accessories

Please rate this

and share :